Apa itu SEO

Secara singkat, SEO adalah :
Menjadikan website anda di halaman 1 untuk hasil pencarian google, contoh: website anda adalah toko online yang menjual alat sulap, maka kata pilihannya : "jual alat sulap", "toko sulap". Setiap orang/konsumen yang mengetikkan kata ini di GOOGLE maka website anda berada di halaman 1 dari hasil pencarian. 

SEO adalah teknik optimalisasi sebuah web dengan cara tertentu demi mencapai tujuan berada di halaman 1 Search Engine. Cara yang dipakai tentunya harus yang sesuai dengan TOS Google (White Hat). 
Sebuah website tanpa Optimalisasi SEO seperti sayur tanpa garam, enak dipandang tapi tak enak di makan :)) atau yang lebih ekstrim Senjata tanpa Peluru :p

Apa yang anda harapkan? ratusan sampai ribuan website bisnis sejenis dengan anda, sebuah Optimalisasi Web anda memang sangat mutlak diperlukan, atau website anda hanyalah tumpukan data di belantara maya...menyedihkan..

SEOHal1 siap membantu anda dengan biaya yang terjangkau, dan tentunya pas sesuai kebutuhan, kami akan garansi hasil kerja kami 100% uang kembali, kenapa tidak?


SEOHal1 adalah solusi, hanya dengan mulai 1 jutaan, website adalah senjata bisnis anda yang paling ampuh!


Salam Hangat
SEOHal1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Link/URL Website anda di Halaman 1 Google.co.id

5 Cara Efektif Untuk Tetap Hangat Saat Berkemah Dalam Cuaca Dingin

Apa itu kontraktor jogja yang terpercaya